...
ASSYIFA PEDULI BERSAMA KITABISA SALURKAN SANTUNAN YATIM

Tahun ini Assyifa Peduli menjadi salah satu partner yang dipilih oleh Kitabisa dalam penyaluran program sembako anak yatim. Sebanyak 600 paket telah tiba pada Selasa (14/06) dan siap disalurkan. 
 
Penanggung Jawab Penyaluran, Angga Salahudin, mengatakan bahwa pihaknya dibantu oleh Ummahat As-Syifa Subang, memastikan distribusi sembako yatim dari Kitabisa tersampaikan dengan baik pada penerima manfaat. 
 
"Distribusi dilakukan selama 2 hari berturut-turut, yaitu 15-16 Juni 2022. Dengan penerima manfaat yatim di Desa Tambakmekar sebanyak 83 paket, Desa Kumpay 49 paket, Sarireja 50 paket. Selain itu ada pula penerima manfaat lain, yaitu yatim di Rumah Qur'an Patrol dan Dhiaul Qur'an sebanyak 13 paket, serta yatim di Paguyuban Al-Ma'unah sebanyak 50 paket," terangnya. 
 
Senyum bahagia terpancar dari adik-adik yatim penerima manfaat program sembako dan buah-buahan ini. Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh mereka untuk Assyifa Peduli dan Kitabisa. Semoga semakin banyak orang-orang baik yang peduli terhadap yatim di manapun berada.

Galeri